Latif-Mohni Resmi Deklarasikan Diri Sebagai Bakal Paslon Pilkada 2018
Senin, 18 September 2017 14:06:30 - oleh : eko

Latif-Mohni Resmi Deklarasikan Diri Sebagai Bakal Paslon Pilkada 2018


Bangkalan, kabarsuramadu.com - Wakil Ketua DPRD Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mendeklarasikan dirinya sebagai bakal calon Bupati (bacabup) pada Pilkada Bangkalan, Juni 2018 mendatang. Kepastian ini secara resmi dia sampaikan dalam acara launching dan silaturrahmi bacabup-bacawabup Bangkalan tahun 2018-2023, Minggu (17/9) malam di lapangan desa Sendang Dajah kecamatan Labang.
"Kami mohon dukungan dan doa restu kepada seluruh elemen masyarakat Bangkalan, agar perjalanan kami sebagai bacalon bupati dan bacalon wakil bupati pada Pilkada Bangkalan nantinya di-ridloi oleh Allah SWT," ujar Abdul Latif bersama M. Mohni sebagai bakal pasangan calon (paslon) pada Pilkada 2018.
Politisi muda yang saat ini masih menjabat wakil Ketua DPRD Bangkalan ini juga menyampaikan bahwa keseriusannya maju dalam Pilkada 2018 ini dimotivasi oleh semangat untuk lebih memeratakan kesejahteraan masyarakat Bangkalan.
Dia mengklaim, sedikitnya 4 partai politik (parpol) dengan lebih dari 16 kursi DPRD yang dipastikan menjadi kendaraan pengusung pencalonannya. Diantaranya Gerindra, PKS, Golkar serta tentunya PPP yang hingga saat ini masih dia nahkodai. Ditambah lagi, 3 partai non parlemen yakni Perindo, PKPI dan partai Idaman, yang tak lain adalah partai debutan pedangdut veteran Rhoma Irama. Penyanyi berjuluk Raja Dangdut ini juga turut memeriahkan acara launching bacabup-bacawabup, Latif-Mohni malam itu.
"Visi saya adalah terwujudnya masyarakat Bangkalan yang religius dan sejahtera berbasis potensi lokal. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ulama, habaib, sesepuh tokoh masyarakat, tokoh blateran dan juga seluruh relawan serta semua elemen pemuda-mahasiswa yang turut mendukung perjalanan kami," tutup Ra Latif-sapaan akrab Abdul Latif Amin Imron mengakhiri sambutannya.(krs)

| More

Berita "Madura" Lainnya