del Bosque: Isco Pemain Masa Depan Spanyol
Jum`at, 5 Juli 2013 20:43:15 - oleh : admin

del Bosque: Isco Pemain Masa Depan Spanyol

KABARSURAMADU.COM, OLAH RAGA-Setelah mengumumkan pelatih baru Carlo Ancelotti menggantikan Jose Mourinho, Real Madrid juga mengumumkan skuad tambahan pada la liga musim 2013-2014. Yakni, pemain muda yang juga digadang-gadang sebagai pemain masa depan tim nasional Spanyol, Isco. Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memuji langkah Real Madrid merekrut Isco. Di mata pelatih kawakan itu, Isco merupakan pemain masa depan Timnas Spanyol.

Menurut Del Bosque, Isco perlu mendapat kesempatan bermain bersama tim papan atas untuk meningkatkan jam terbang serta menambah pengalaman. Del Bosque merasa Isco bakal lebih berkembang saat memperkuat Madrid.

Kendati tidak masuk skuad Piala Konfederasi 2013, Isco tetap dalam proyeksi Del Bosque. "Kami menaruh banyak harapan kepada Isco. Dia masa depan timnas," kata mantan pelatih Real Madrid itu dikutip dari Radio Nacional de Espana.

Selain menggantungkan harapan kepada Isco, Del Bosque ternyata melirik gelandang Real Sociedad, Asier Illarramendi. Bagi Del Bosque, Illarramendi merupakan gelandang lengkap. "Lebih dari itu, dia bisa bermain dengan tim manapun di dunia.

Dalam kesempatan itu, Del Bosque juga membela penampilan Alvaro Arbeloa dan Iker Casillas yang dianggap di bawah performa saat menghadapi Brasil di final Piala Konfederasi. Di partai pamungkas, Spanyol menuai kekalahan 0-3.

"Arbeloa bermain dengan baik selama turnamen. Seakan-akan kritik itu mencari titik lemah kami, dan kami selalu dibuat selalu merasa bersalah. Sedangkan Casillas sangat luar biasa," papar Del Bosque.

Sampai saat ini, Del Bosque menerima kekalahan dari tangan Brasil dengan lapang dada. Dia menambahkan, tidak ada tim yang sempurna. Terpenting, saat ini ia akan mematangkan Spanyol demi mempertahankan Piala Dunia tahun depan.

"Terkadang kami bisa bermain bagus. Namun, kekalahan di final menghilangkan semua. Sekarang, kami masih memiliki waktu satu tahun lagi untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia," tutur Del Bosque. (one/viva/tim redaksi)

 

 

| More

Berita "Olahraga" Lainnya