PDIP Targetkan Menang Dalam Pilkada Bangkalan 2018
Senin, 10 Oktober 2016 08:50:17 - oleh : eko

PDIP Targetkan Menang Dalam Pilkada Bangkalan 2018

Marhaen Jumadi Desak Pengurus Cabang Segera Bentuk Badan Saksi Pemilu
Bangkalan, kabarsuramadu.com - Wakil ketua PDI-Perjuangan (PDI-P) DPD Jawa Timur Marhaen Jumadi meminta seluruh kader PDIP DPC Bangkalan bekerja keras untuk memperebutkan kursi Bupati ataupun wakil bupati pada Pilkada 2018 Bangkalan mendatang. target itu dinilainya sangat masuk akal mengingat saat ini PDIP adalah partai pemerintah dengan presiden Jokowi sebagai representasinya.
"Jadi karena PDIP adalah partai pemerintah, maka untuk mempercepat akses pembangunan, PDIP harus menduduki kursi pemerintah daerah baik itu bupati ataupun wakil bupati," ujar Marhaen sesaat membuka Rapat Koordinasi pengurus DPC, PAC dan Ranting PDIP di Aula MAN Bangkalan, Sabtu (8/10) kemarin.
Oleh karenanya, menyongsong pilkada bangkalan tahun 2018, seluruh motor politik mulai cabang hingga ranting PDIP di Bangkalan harus mempersiapkan diri secara matang. Dalam rangka itu, pihaknya menginstruksikan kepada pengurus cabang untuk segera membentuk badan pemenangan pemilu dan badan saksi pemilu.
"Ini penting karena di tahun 2018 ada agenda dua pilkada, kabupaten Bangkalan dan Pilkada Provinsi Jawa Timur. Dan tahun berikutnya (2019) kita menghadapi Pemilu Nasional. Mari segera rapatkan barisan dan bahu membahu demi tecapainya tujuan bersama," pungkas Marhaen.(krs)

| More

Berita "Madura" Lainnya