Achsanul Qasasi Dukung Milan
Selasa, 12 Maret 2013 23:10:54 - oleh : mamad

Achsanul Qasasi Dukung Milan

Bangkalan - Hingar bingar laga super big match antara FC Barcelona vs AC Milan rabu dini hari nanti (13/03), juga terasa hingga ke Madura. Aksi dukung mendukung pun dilakukan baik fans Barca maupun Milan.

Seperti halnya Manager Persepam Madura United Achsanul Qasasi (AQ), meski di leg II kali ini Milan akan menjalani laga away ke Nou Camp, AQ tetap yakin bahwa skuad Rossoneri akan mampu menjinakkan Barca. Namun saat ditanya berapa skor yang akan tercipta dalam laga ini, AQ enggan mengutarakannya.

"Saya bukan pengamat dan peramal. Dukungan dan pilihan itu karena nge-fans bukan karena sok jago meramal pertandingan. Lawan siapapun tetap Milan",ujar AQ diplomatis, selasa sore tadi (12/03).

AQ menambahkan, berapa pun skornya dalam laga ini yang penting Milan lolos ke babak selanjutnya. "Milan unggul dengan skor 2-0 dalam leg I lalu. Yang penting bisa mempertahankan keunggulan agregat ini. Itu sudah bagus. Semoga Milan menang dan lolos malam ini di Cataluna",tambah AQ optimis.

Lain halnya dengan Akbar, Ketua Korwil K-Conk Bhandel. Laki-laki yang masih betah membujang ini juga optimis bahwa Barcelona akan membalas kekalahan leg I lalu. "Seperti biasa, Barca akan mengurung lawan-lawannya melalui ballpossesion mereka. Itu andalan kami untuk mengalahkan lawan",tekad Akbar.

Dengan keunggulan agregat dua gol, Milan memiliki peluang lebih besar daripada Barcelona. Karena agar bisa lolos, klub asal Cataluna Spanyol tersebut butuh agregat 3 gol. Atau setidaknya bisa menang 2-0 di waktu normal dan memaksa perpanjangan waktu hingga penalty. Namun itu tampaknya akan sulit bagi Barca. Saat leg I lalu, Milan membuktikan lini tengah dan belakang mereka cukup tangguh menahan serangan Barca.


Sementara itu, dalam pantauan kami, nonton bareng akan digelar di beberapa tempat oleh masing fans Milan maupun Barca. Salah satunya nobar yang dihelat oleh Milanisti Sezione Pamekasan di salah satu lokasi Futsal di jalan Sersan Mesrul, Pamekasan. (mad)

 

| More

Berita "Olahraga" Lainnya