SMAN 1 Arosbaya Wisuda 241 Siswa
Senin, 3 Juni 2013 16:11:27 - oleh : budi

SMAN 1 Arosbaya Wisuda 241 Siswa

KABARUSARAMADU.COM, BANGKALAN-Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMA Negeri Satu Arosbaya berhasil meluluskan seluruh siswanya dalam ujian nasional. Pada tahun ini, SMA Negeri Satu Arosbaya berhasil mewisuda 241 siswa. Prosesi wisuda berlangsung dengan khidmat dan haru ketika para siswa yang sudah lulus harus berpisah dengan para guru dan adik-adik kelasnya.

Setelah seluruh siswanya dinyatakan lulus seratus persen, SMA Negeri Satu Arosbaya menggelar acara wisuda di Gedung Merdeka Kabupaten Bangkalan pada Sabtu pagi (1/6/13). Sebanyak 241 siswa dari jurusan IPA dan IPS diwisuda satu-persatu oleh kepala sekolah.

Prosesi wisuda berlangsung khidmat dan haru karena para siswa yang diwisuda harus berpisah dengan para guru dan adik-adik kelasnya. Prosesi wisuda dipimpin oleh kepala sekolah SMA Negeri Satu Arosbaya. Tidak hanya itu, prosesi wisuda juga diisi dengan pemberian piagam penghargaan kepada para siswa beprestasi.

Selama ini, SMA Negeri Satu Arosbaya berhasil meraih sejumlah prestasi di tingkat lokal maupun nasional. Diantaranya, mewakili Jawa Timur dalam ajang pementasan teater tingkat nasional. Ke depan, para guru dan kepala sekolah SMA Negeri Satu Arosbaya bertekad meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Sebagai salah satu sekolah unggulan, SMA Negeri Satu Arosbaya menjadi tujuan para orang tua siswa yang ingin menyekolahkan putra-putrinya.

"Kami bertekad meraih prestasi terbaik baik di bidang akademik maupun non-akademik. Pada bidang akademik saat ini menjadi perhatian utama SMAN 1 Arosbaya," tegas Djumali S.Pd. M.M, kepala SMAN 1 Arosbaya.

Para siswa yang telah lulus merasa sangat bangga dengan sma negeri satu arosbaya. Meski lokasinya berada di luar kota Bangkalan, SMA Negeri Satu Arosbaya bisa memberikan pendidikan yang cukup baik bagi siswanya.

"Para siswa yang diwisuda pada tahun ini sangat bangga dengan para guru dan sekolah yang mampu meluluskan seluruh siswanya," ujar Mukhtariatun Ulya, salah satu siswa SMAN 1 Arosbaya dengan penuh haru ketika diwanwacara.(bud)

 

| More

Berita "Pendidikan" Lainnya